Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menyegarkan Wajah Yang Lelah dan Kusam

Cara mengatasi wajah yang terlihat lelah dan kusam | Kesibukan anda membuat wajah anda dengan mudah terlihat letih, tidak bersemangat, kusam, tidak bersemangat, dan pucat. Anda pasti merindukan wajah anda ketika masih remaja dulu setiap kali menatap cermin di Senin pagi sebelum berangkat bekerja. Hmmm…. Apa yang salah?

Barangkali kulit wajah anda berbohong tentang usia anda yang sebenarnya karena dia menampilkan wajah yang sepertinya enggan sekali terkena sinar matahari. Betul, wajah lelah anda bisa dengan mudah membuat anda tampak jauh lebih tua dari yang sebenarnya. Kerutan itu, lingkaran hitam di kelopak mata itu, mata yang sayu dan terlihat mengantuk. Hmmmm…. Apa yang bisa dilakukan untuk mengatasi itu semua dan mendapatkan kembali wajah anda yang sehat berseri-seri?

Ada banyak cara untuk menyegarkan kulit lelah Anda, silahkan coba beberapa diantaranya berikut ini:

1. Cuci muka
Salah satu cara termudah untuk menyegarkan wajah adalah dengan mencuci muka. Cucilah wajah Anda 3-4 kali sehari.

2. Exfoliate
Exfoliasi adalah sebuah keharusan untuk membantu membuat kulit jadi cerah. Exfoliasi mampu menghilangkan kulit mati. Ini seharusnya dilakukan seminggu sekali. Baca juga: Apa itu Eksfoliasi?

3. Kentang atau ketimun iris
Jika mata Anda mulai lelah dan membengkak maka penampilan jadi buruk. Irisan kentang dan ketimun yang diletakkan di mata selama beberapa menit akan membantu mengurangi masalah kelelahan mata.

4. Masker wajah
Mau lebih santai lagi? Anda bisa mencoba membuat sendiri masker wajah yang menenangkan. Campur saja yogurt, susu atau krim, bubuk kunyit, air mawar, dan jus lemon. Campur semua dan oleskan di wajah selama 15 menit kemudian bilas.

5. Air mawar
Ini adalah cara terbaik untuk menghilangkan kulit yang kelelahan. Oleskan kapas yang sudah dibasahi oleh air mawar ke kulit wajah.

6. Kurangi konsumsi garam
Terlalu banyak garam bisa mengurangi masalah bengkak dan kelelahan di wajah. Selain itu, mengurangi garam juga bisa memperkecil risiko stroke.

Semoga wajah muda remaja anda kembali lagi…. Ayo, semangat!

Posting Komentar untuk "Cara Menyegarkan Wajah Yang Lelah dan Kusam"