Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Malas Olah Raga Lari? Lintasan Lari Dari Nike Ini Akan Membuatmu Berlari Melawan Dirimu Sendiri

Malas olah raga lari? Mungkin lintasan lari digital yang dibangun pembuat sepatu kelas dunia Nike ini akan membuatmu termotivasi untuk berlari lebih lama, lebih jauh, dan tentu saja ujung-ujungnya, bisa membuatmu lebih bugar dan langsing.

Mengapa lintasan lari Nike ini menarik?

Lintasan lari dengan visual LED yang dibuat Nike sebagai bagian dari kampanye promosi produk mereka ini terlihat sangat futuristik.

Lintasan lari yang satu ini bisa membuat pelari berjuang melawan dirinya sendiri dengan menampilkan bayangan mereka pada dinding layar LCD yang melingkari lintasan.

Bayangan yang tampak adalah avatar dari setiap pelari yang bisa dipilih sendiri berdasarkan preferensi masing-masing.

Malas olah raga lari - lawan dirimu sendiri

Lintasan lari canggih ini panjangnya 200 meter dan sengaja dibentuk seperti telapak kaki.

Cara kerjanya begini…

Setelah seorang pelari selesai melakukan lap awal, sebuah sensor digital akan ditempelkan pada sepatunya, sehingga posisi, kecepatan lari, dan jarak tempuh larinya akan terbaca dan bisa ditampilkan di layar LED yang mengelilingi lintasan.

Dengan begitu, pelari bisa melihat avatar dirinya berlari berdasarkan waktu dari data lari pada lap sebelumnya. Menantang banget kan?

Dan menariknya lagi, avatar akan membesar jika kecepatan larinya bertambah.

Nike membuat lintasan lari dengan layar LED ini bisa digunakan sampai 30 orang dalam satu kesempatan.

hNah, buat kamu yang malas olah raga lari, rasanya akan sangat pas untuk ikutan menantang dirimu sendiri untuk berlari lebih cepat, lebih lama, dan lebih jauh.

Olah raga lari adalah salah satu jenis olah raga yang paling murah dan mudah dilakukan. Sayangnya, semakin hari, semakin banyak orang yang merasa butuh tantangan lebih besar hanya untuk mulai berlari.

Dengan adanya lintasan lari yang canggih seperti yang dibuat Nike ini, dijamin akan ada banyak orang yang semakin tertantang untuk mengalahkan diri mereka sendiri dengan berolah raga lari.


Red heart baca juga: Pilihan Sepatu Lari Nike Terbaik Harga Bersaing


Bagaimana menurutmu? Apakah jika di kotamu juga ada fasilitas lintasan lari canggih dengan layar LED seperti ini, maka kamu akan mulai berolahraga lari lagi?

Karena, sayangnya, untuk sementara ini, Nike hanya membuat lintasan semacam ini di Filipina.

Posting Komentar untuk "Malas Olah Raga Lari? Lintasan Lari Dari Nike Ini Akan Membuatmu Berlari Melawan Dirimu Sendiri"