Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cepat Menyegarkan Wajah

Ingin tahu bagaimana cara cepat menyegarkan wajah anda? Tidak rumit kog, tidak ruwet, dan tidak memakan waktu lama. Tujuan anda adalah memulihkan kesegaran wajah anda dalam waktu singkat ketika memang diperlukan. Tentu, untuk menyegarkan wajah secara penuh, tetap butuh waktu dan perawatan khusus. Yang akan kita lakukan di bawah ini adalah menyegarkan wajah dalam waktu singkat alias cepat.

Ini artinya, kita harus berasumsi bahwa sebelumnya, anda sudah memakai bedak atau make up lengkap sesuai dengan kebutuhan anda. Dandanan ke kantor kan beda dengan make up ke pesta. Kecuali anda adalah wanita yang lebih percaya pada kualitas diri dari pada kecantikan yang tampak, maka tampil segar dan cantik itu menurut anda pasti lebih penting. Setidaknya untuk mendapatkan kesan pertama.

Sayangnya memang, terutama di lingkungan kerja, wanita itu harus tampil cantik, terlebih ketika anda ‘masih’ punya atasan, atau pekerjaan anda memang bertemu dengan pelanggan atau calon klien. Ada kecenderungan kalau ketemu perempuan yang tampil cantik, maka kemungkinan terjadi deal lebih besar, tidak juga sih. Tapi tentu semua pelanggan ingin bertemu dengan orang yang kalaupun tidak terlalu cantik, tapi tetap tampil segar bersemangat dengan senyum menyapa anda, ‘sang calon korban’, hehe…. Haiz, kog malah ngelantur sih…

sekretaris cantik yang lelah

Kembali ke cara cepat menyegarkan wajah tadi. Coba ikuti cara berikut ini:

• Semprotkan face mist ke wajah. Ini bisa membuat wajah tampak segar, menyamarkan kelelahan kulit anda setelah seharian bekerja atau berada di ruangan ber AC. Dalam hitungan detik, wajah anda akan terlihat segar.
• Karena mata adalah daya tarik utama anda untuk menghadapi pelanggan, atasan, atau relasi anda, maka kembalikan pesonanya dengan melentikkan bulu mata, gunakan penjepit bulu mata, lalu oleskan maskara.
• Amati bedak di wajah anda. Benahi bedak anda dengan bedak tabur yang diaplikasikan menggunakan kuas pada bagian dahi, pipi, dan dagu. Tidak usah terlalu detail, yang penting anda terlihat rapi dan segar. 
• Supaya lebih aman, sekarang perhatikan bibir anda, jika terlihat kering, oleskan clear gloss pada bibir.

Semua langkah diatas, bisa menyegarkan wajah dengan cepat. Jika sudah terlatih, bisa jadi kurang dari 2 menit.

Tapi ingat, tampilan tetap tampilan, bagaimana kesegaran anda yang sebenarnya bisa muncul terlihat itu lebih ditentukan oleh semangat anda, cara anda tersenyum, memberi bantuan, tanggap dengan situasi dan sanggup memberikan ide brilian di saat yang memang tepat. Selamat bekerja.

Posting Komentar untuk "Cara Cepat Menyegarkan Wajah"