Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghilangkan Bulu di Wajah Secara Alami

Ingin tahu cara menghilangkan bulu wajah secara alami? Ada banyak produk kecantikan yang menawarkan kemampuan untuk menghilangkan bulu di wajah dengan mudah. Namun, harganya juga relatif mahal. Belum lagi resiko nanti kulit jadi bermasalah karena ternyata obat tersebut tidak cocok dengan kulit wajah yang sensitif. Karena itu, kita akan mencoba cari bahan-bahan alami yang punya kemampuan bagus untuk menghilangkan bulu wajah dengan aman, alami dan tidak membawa efek buruk pada kulit.

Bulu pada wajah sebenarnya hal yang lumrah. Ada sih yang bulunya itu begitu terlihat sehingga membuat yang punya jadi tidak percaya diri. Beberapa perempuan dengan bulu wajah yang kentara juga tidak mempermasalahkannya, mereka pede-pede saja. Justru terlihat lebih seksi katanya. Tapi itu tidak semua. Banyak juga, pada umumnya malah, merasa bulu wajah itu sangat mengganggu. Jika kamu termasuk orang yang tidak terlalu mementingkan penampilan, ok-lah. Tapi bagi para perempuan, penampilan adalah kunci pertama sebelum mereka merasa diterima oleh lingkungan. Kurang tepat juga sih, tapi begitulah umumnya wanita. Mereka akan berusaha menampilkan yang terbaik dari penampilan mereka. Sepertinya hanya langit yang menjadi batas usaha mereka untuk terlihat cantik.
bulu wajah
Secara umum, kita, punya rambut atau bulu di semua permukaan kulit. Dan perempuan sangat tidak ingin rambut atau bulu muncul di tempat yang mudah dilihat orang, utamanya wajah. Tips cara menghilangkan bulu di wajah berikut ini mungkin tidak akan bisa dipakai untuk semua kasus. Terkadang anda perlu datang ke spesialis tertentu untuk mendapatkan solusi terbaik. Dan, hampir semua bahan yang akan kita gunakan kali ini bisa dengan mudah kita temukan di rumah. Sebagian juga tidak hanya akan menghilangkan atau mengurangi bulu wajah anda, tapi juga secara umum bisa memperbaiki penampilan kulit wajah. sumber: Boldsky

Kunyit
Kunyit sudah lama dikenal memilki khasiat yang beragam untuk kesehatan. Yang paling umum adalah fungsinya sebagai obat anti radang. Salah satu rempah-rempah yang pernah menjadi primadona dagangan Nusantara di jaman dulu ini juga berfungsi bagus untuk untuk kulit wajah. Ketika digosok dengan kunyit, kulit mendapatkan cahaya alaminya. Mencampurnya dengan tepung gram atau pepaya untuk membuat bungkus. Oleskan pada wajah dan biarkan kering selama minimal 15 menit. Bilas sampai bersih. Penggunaan teratur akan membantu mengurangi rambut wajah.

Tepung Gram
Ini adalah sumber protein alami. Dia sanggup memberi nutrisi pada kulit. Ketika disatukan dengan kunyit atau dadih, ini dapat melakukan keajaiban bagi kulit anda.

Gula
Membuat scrub gula dengan madu dan gunakan dua kali seminggu.

Madu
Campur madu dengan jus lemon dan oleskan pada wajah. Ini tidak hanya mencerahkan kulit wajah tetapi juga bertindak sebagai pembersih bulu atau rambut.

Oatmeal
Campur oatmeal dengan madu dan lemon untuk membuat exfoliating scrub yang bagus. Rambut wajah akan berkurang secara bertahap dan kulit semakin bercahaya indah.

Putih telur
Ketika bingung mencari cara mengurangi rambut wajah, jangan lewatkan putih telur. Kerjanya seperti masker. Campur putih telur dengan tepung jagung dan gula sampai membetuk pasta lalu oleskan pada wajah. Ketika masker sudah mengering, kelupaslah. Rambut atau bulu wajah anda akan ikut hilang.

Lemon
Lemon bukan hanya menghilangkan rambut di wajah tetapi juga bertindak sebagai pembersih dan pencerah warna kulit. Anda juga dapat membuat strip waxing dengan menghangatkan jus lemon dengan madu dan sedikit gula.

Itu tadi beberapa bahan yang aman dan alami yang dapat membantu mengurangi rambut wajah. Namun, jika anda mencari beberapa tips kecantikan lainnya yang tahan lama untuk menghilangkan rambut wajah, anda dapat mencoba metode lain seperti laser hair removal, threading, mencukur atau mencabut menggunakan pinset. Itu bisa saja dilakukan, tapi biaya, resiko, dan hasilnya bisa variatif.

Jika anda merasa memakai bahan alami untuk menghilangkan bulu di wajah tadi terlalu ribet atau hasilnya kurang maksimal, silahkan coba
Produk Kosmetik Penghilang Bulu Yang Efektif dan Murah
Saran saya sih, pakai yang alami dulu, jangan buru-buru pakai produk kosmetik. Baru, kalau ternyata kurang memuaskan, silahkan coba yang bikinan pabrik.