Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Model Rambut Pendek Untuk Wajah Bulat

Model rambut pendek untuk wajah bulat | Wajah anda bulat? Hmmm, memang ada sedikit tantangan ketika anda mau memotong rambut anda menjadi pendek. Resikonya, pipi anda akan terlihat lebih chubby. Ini bisa membuat anda tidak percaya diri. Jangan khawatir dulu, ada beberapa hal yang bisa kita lakukan supaya anda bisa mensiasati model rambut pendek untuk wajah bulat anda itu. Supaya meski berambut pendek pipi dan wajah anda bisa terlihat lebih tirus. Yang perlu anda tahu, tidak ada yang salah dengan pipi chubby anda. PD aja lagi! Hehe….

Ini yang bisa anda katakan pada hairdresser anda:

  • potong maksimal sama rata dengan dagu
  • tambahkan poni. Sebaiknya poni belah tengah agar wajah kelihatan memanjang
  • tambahkan aksen layer untuk menutupi pipi yang tembem.

Kalau anda masih merasa tidak cukup percaya diri memakai model rambut pendek untuk wajah bulat anda, tapi tetap ingin merasakan sensasi memiliki rambut pendek, ada tipsnya nih.

Pertahankan rambut anda agak panjang, namun buat menjadi agak bervolume atau tambahkan aksen berupa trap.

Beda halnya jika anda termasuk perempuan yang punya percaya diri di atas rata-rata yang bisa tetap merasa nyaman meskipun pasti akan ada yang berkomentar kurang enak dengan model rambut pendek anda. Yang penting anda nyaman atau gampangnya tidak ambil pusing dengan apa kata orang, tidak perlu waktu lama bagi mereka untuk juga merasa nyaman dengan tatanan rambut pendek anda. Kepribadian anda lebih menentukan bagaimana orang melihat anda dibanding tatanan rambut anda. Kan?

Sekedar sebagai pertimbangan berikut ini ada contoh model rambut pendek untuk wajah bulat:

Model Rambut Pendek Untuk Wajah BulatModel Rambut Pendek Untuk Wajah BulatModel Rambut Pendek Untuk Wajah BulatModel Rambut Pendek Untuk Wajah BulatModel Rambut Pendek Untuk Wajah BulatModel Rambut Pendek Untuk Wajah Bulat

sumber foto: unosites

Bagaimana? Apakah beberapa model rambut pendek untuk wajah bulat di atas cukup menjadi inspirasi untuk memotong rambut anda? Jika anda berkenan, silahkan share ke pada teman-teman anda….

Posting Komentar untuk "Model Rambut Pendek Untuk Wajah Bulat"